Persib Tidak Akan Bawa Wildan ke Banjarmasin

By Fifi Nofita - Jumat, 16 Juni 2017 | 04:03 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Muhamad Wildan Ramdani, dipanggil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengikuti latihan bareng tim utama, Selasa (13/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain muda Persib Bandung, Muhamad Wildan Ramdani, dipanggil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengikuti latihan bareng tim utama, Selasa (13/6/2017).

Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan membawa Muhammad Wildan Ramdani ke Banjarmasin, untuk pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pemain Persib U-19 ini masih membutuhkan waktu beradaptasi dengan tim. Pasalnya, pemain kelahiran 24 Desember 1998 ini baru bergabung dan mengikuti program latihan pada Selasa (13/6/2017).

Pemain muda yang berposisi sebagai striker ini, sengaja dipanggil untuk antisipasi. Karena sejauh ini, striker muda yang telah gabung lebih dulu Angga Febriyanto belum bisa memberikan kontribusi.

Baca Juga:

"Belum (dibawa), karena dia juga baru gabung, masih membutuhkan waktu. Dalam latihan juga belum terlalu terlihat," kata pelatih asal Majalengka ini.

Djanur, sapaan akrab Djadjang menambahkan, untuk menghadapi tim berjulukan Laskar Antasari, pihaknya berencana membawa sebanyak 20 pemain.

Sebelum memutuskan daftar 20 pemain yang akan dibawa ke Banjarmasin, pelatih yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini akan memantau lebih dulu kesiapan anak asuhnya dalam sesi latihan.

"20 pemain yang akan kami bawa, masih ada waktu untuk memantau siapa yang akan dibawa, tapi Zola dan Febri akan kami siapkan," tegas Djanur.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X