Sriwijaya FC Optimistis Hentikan Tren Positif Persija

By Noverta Salyadi - Jumat, 16 Juni 2017 | 03:10 WIB
Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan bersama sebelum berangkat ke Jakarta untuk menghadapi Persija pada lanjutkan kompetisi Liga 1, Jumat (16/6/2017) di Bekasi.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan bersama sebelum berangkat ke Jakarta untuk menghadapi Persija pada lanjutkan kompetisi Liga 1, Jumat (16/6/2017) di Bekasi.

11 kompetisi Liga 1, Jumat (16/6/2017) malam.

Persija meraih kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir. Tim asuhan Stefano Cugurra menang 2-0 atas Arema FC (2/6) dan PS TNI (8/6), lalu memborong tiga gol tanpa balas ke gawang Perseru Serui (13/6).

"Kami optimistis bisa menghentikan tren positif Persija saat ini, walaupun performa tim Macan Kemayoran saat ini sedang meningkat," ujar Hartono yang mengaku sudah mempelajari pola permainan tim berjulukan Macan Kemayoran.

"Bruno Lopes tipe pemain petarung dan Luis Junior mempunyai teknik di atas rata-rata, dan ini dapat menjadi ancaman," tambah Hartono.

Baca Juga:

Dijelaskan Hartono, para pemainnya akan fokus dalam menyerang dan bertahan, karena Persija mempunyai pemain berkualitas.

“Serangan cepat Persija harus kami waspadai, tentunya kami akan memperkuat pertahanan baru bisa memberikan serangan balik. Kami tidak ingin Persija mendominasi permainan,” tutur Hartono.

Untuk menghadapi tuan rumah Persija, Laskar Wong Kito memboyong 22 pemain namun tidak memasukkan nama Marco Meraudje yang saat melawan Mitra Kukar bermain cukup baik.

Marco terkena hukuman akumulasi kartu kuning sehingga tidak bisa diikutkan ke Bekasi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X