Yamaguchi Bicara Persaingan Tunggal Putri Setelah Marin dan Intanon Tersingkir

By Delia Mustikasari - Kamis, 15 Juni 2017 | 16:05 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri asal Jepang, Akane Yamaguchi, berpose seusai pertandingan babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (15/6/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Pebulu tangkis tunggal putri asal Jepang, Akane Yamaguchi, berpose seusai pertandingan babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Pebulu tangkis tunggal putri asal Jepang, Akane Yamaguchi, melaju ke babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Yamaguchi menembus babak tersebut setelah mengalahkan rekan senegara, Nozomi Okuhara, 15-21, 21-19, 21-15, pada laga babak kedua yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Berkat kemenangan ini, Yamaguchi merevisi rekor pertemuan dengan Okuhara menjadi 4-7 untuk keunggulan Okuhara.

"Saya senang bisa menang meski bermain tidak sesuai harapan. Namun, saya bisa bermain sabar sehingga bisa memenangi pertandingan," kata Yamaguchi setelah pertandingan.

Pada babak perempat final, Yamaguchi masih menunggu pemenang laga antara Sayaka Sato (Jepang) dan Lee Chia Hsin (Taiwan).

"Bertemu siapa pun saya ingin berjuang lebih keras meskipun akan bertemu dengan teman sendiri," ujar Yamaguchi.

Indonesia Open 2017 menghadirkan kejutan. Sejumlah pemain unggulan tunggal putri banyak yang tersingkir pada babak pertama yakni Carolina Marin (Spanyol) dan Ratchanok Intanon (Thailand).

"Kekalahan pemain unggulan membuat peluang untuk menang lebih besar. Tetapi, saya harus bermain lebih bagus. Tai Tzu Ying (Taiwan) menjadi pesaing terberat di turnamen ini," ucap Yamaguchi.

Berdasarkan catatan pertemuan, Tai mencatat keunggulan 4-3 atas Yamaguchi. Pertemuan terakhir terjadi pada Kejuaraan Asia Beregu 2017. Saat itu, Tai menang dengan 18-21, 21-11, 21-18.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X