Masih Cedera, Jorgensen Terjegal pada Babak Kedua

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 15 Juni 2017 | 17:10 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, mengembalikan kok yang dilepas sang lawan, Marc Zwiebler (Jerman), pada laga penyisihan grup BWF Superseries Finals di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis  (15/12/2016).
STRINGER/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, mengembalikan kok yang dilepas sang lawan, Marc Zwiebler (Jerman), pada laga penyisihan grup BWF Superseries Finals di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (15/12/2016).

Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, gagal melangkah jauh pada turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 12-18 Juni.

Jorgensen, yang mengaku masih belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut, terjegal pada babak kedua. Dia kalah dari Kidambi Srikanth (India) dengan skor 15-21, 22-20, 16-21, Kamis (15/6/2017).

"Cedera membuat permainan saya tidak bisa keluar semua pada pertandingan hari ini. Selain itu, sulit sekali mengendalikan kok dengan kondisi lapangan yang berangin," tutur Jorgensen seusai bertanding.

"Namun, lawan juga mengalami hal sama. Jadi, ini tidak akan saya jadikan alasan. Hari ini saya kalah dan itulah hasilnya," kata pemain yang menjadi unggulan keempat itu.

Baca juga:

Jorgensen tercatat sebagai pemain tunggal putra Denmark yang paling sukses pada Indonesia Open.

Dalam kurun tiga tahun terakhir, Jorgensen selalu menembus babak final. Pada 2014, dia bahkan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Kenichi Tago (Jepang) pada babak final.

Sementara pada 2015 dan 2016, Jorgensen menyelesaikan turnamen sebagai runner-up. Dia kalah dari Lee Chong Wei (Malaysia) dan Kento Momota (Jepang).

Setelah Indonesia Open, Jorgensen kemungkinan besar akan melanjutkan kalender kompetisinya ke Australia Terbuka.

"Saya mungkin akan berangkat ke Australia, tetapi saya harus melihat kondisi lutut terlebih dahulu," ujar pemain berperingkat kesembilan itu.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X