Man United dan Benfica Masih Punya Agenda Selain Lindelof

By Anju Christian Silaban - Jumat, 16 Juni 2017 | 04:31 WIB
Anderson Talisca merayakan gol Besiktas ke gawang Olympique Lyon pada partai perempat final Liga Europa di Vodafone Arena, 20 April 2017.
OZAN KOSE/AFP
Anderson Talisca merayakan gol Besiktas ke gawang Olympique Lyon pada partai perempat final Liga Europa di Vodafone Arena, 20 April 2017.

 Gelandang milik Benfica, Anderson Talisca, mengklaim bahwa dirinya berpeluang menyusul Victor Lindelof ke Manchester United.

Sebelumnya, tim beralias Setan Merah telah mengamankan tanda tangan Lindelof dengan biaya 35 juta euro (sekitar Rp 519 miliar). Dia menjadi rekrutan pertama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

Setelah menuntaskan transfer Lindelof, pasukan Jose Mourinho dilaporkan kembali melakukan negosiasi dengan Benfica. Kali ini, topiknya adalah Talisca, yang menjalani masa pinjaman dengan Besiktas pada musim 2016-2017.

Pemilik nama terakhir memiliki daya tarik cukup tinggi berbekal penampilan tajamnya. Dia mencetak 17 gol dan enam assist dari 33 laga berbagai ajang.

"Saya menjalani musim bagus. Ketertarikan Jose Mourinho kepada saya adalah nyata. Saya tidak berbohong," tutur Talisca.

"Bergabung dengan Manchester United merupakan mimpi buat semua pemain. Semoga, segalanya bisa rampung," ucap dia.

Baca: Victor Lindelof, Mahal Bisa Jadi Gagal

Manchester United menjadi satu dari tiga opsi untuk Talisca. Gelandang asal Brasil itu juga bisa kembali ke Benfica setelah masa pinjamannya berakhir pada 2018 atau pindah permanen ke Besiktas yang mengantongi klausul pembelian.

"Ini tidak cuma bergantung kepada saya. Benfica dan agen akan mengurus hal ini. Mereka akan memberikan kabar segera," ujar Talisca.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Globoesporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X