'Barcelona Jadi Destinasi Ideal bagi Verratti'

By Jumat, 16 Juni 2017 | 05:01 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat berlatih di Saint-Germain-en-Laye pada 5 Desember 2016, menjelang laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 melawan PFC Ludogorets Razgrad.
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat berlatih di Saint-Germain-en-Laye pada 5 Desember 2016, menjelang laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 melawan PFC Ludogorets Razgrad.

Legenda sepak bola Italia dan AC Milan, Paolo Maldini, ikut memberikan pendapat seputar rumor transfer Marco Verratti. Menurut Maldini, Verratti sebaiknya memilih Barcelona sebagai destinasinya jika meninggalkan Paris Saint-Germain.

Ada alasan mengapa Maldini menyarankan gelandang internasional Italia itu pindah ke Camp Nou. Dia menilai Verratti akan cocok dengan gaya bermain The Catalans sehingga akan menjadi pembelian yang bagus bagi pelatih baru Barca, Ernesto Valverde.

"Verratti luar biasa, dengan kualitas yang sangat saya hargai dan saya pikir dia ditakdirkan untuk memperbaiki diri jika meninggalkan Paris untuk mencoba pengalaman baru," ujar Maldini seperti dikutip Marca.

"Barcelona tentu saja menjadi destinasi yang ideal baginya dan saya pikir dia juga akan menjadi pemain yang sempurna bagi Barca."

Memang, dalam beberapa pekan terakhir Verratti dihubungkan dengan Barca. Dilaporkan Barca siap menggelontorkan dan fantastis untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Terlepas dari rumor transfer ini, Verratti dilaporkan sempat makan malam bersama bintang Barca, Lionel Messi, pada Rabu (14/6/2017). Acara makan malam itu berlangsung di Ibiza.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X