Bek Asing Persija Waspadai Pencetak Gol SFC di SUGBK

By Segaf Abdullah - Jumat, 16 Juni 2017 | 15:01 WIB
Aksi Bek Persija, Willian Pacheco, dalam laga Persija Jakarta vs Arema FC pada lanjutan Liga1 di Stadion Patrot, Bekasi, Jumat (2/6/2017). Persija menang 2-0.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi Bek Persija, Willian Pacheco, dalam laga Persija Jakarta vs Arema FC pada lanjutan Liga1 di Stadion Patrot, Bekasi, Jumat (2/6/2017). Persija menang 2-0.

Bek asing Persija Jakarta, William Pacheco, mewaspadai penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira. Nama terakhir merupakan pencetak gol kemenangan tim Laskar Wong Kito pada laga terakhir Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 24 Juli 2016.

Pada pekan ke-11 Liga 1, Persija bakal menjamu Sriwijaya FC (SFC) dalam partai 'usiran' di Stadion Wijaya Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/6/2017).

"Saya tahu Hilton Moreira. Dia pemain bagus dengan akurasi tendangan bebas yang baik. Tidak hanya saya, semua pemain di lini belakang Persija harus cermat," tutur William Pacheco dalam sesi jumpa pers pralaga.

Gol Hilton lewat sepakan bebas memang menjadi biang kekalahan Persija pada putaran pertama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Namun, gol tersebut dibatalkan lantaran kericuhan yang mengakhiri laga dan Komisi Disiplin TSC memberikan kemenangan untuk SFC dengan skor 3-0.

Akan tetapi, Hilton berpuasa gol dalam empat laga teraktual SFC. Sementara tandemnya di lini depan, Alberto 'Beto' Goncalves, mampu mencetak dua gol dalam sepasang laga terakhir Laskar Wong Kito.

Baca Juga:

Meskipun laga nanti digelar tanpa penonton, William menegaskan timnya harus tetap fokus dalam partai ini.

Pemain berusia 25 tahun itu mengingatkan pentingnya menjaga momentum bagus tim ibu kota. Secara beruntun pada trilaga pamungkas, Persija mengeruk tripoin atas Arema FC (2-0), PS TNI (2-0), dan Perseru (3-0). 

"Kami sedang dalam tren yang baik dalam tiga laga terakhir. Tentu, kami ingin meneruskannya dengan kemenangan lagi," tutur dia.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X