Sriwijaya FC Boyong 22 Pemain untuk Hadapi Persija

By Noverta Salyadi - Jumat, 16 Juni 2017 | 13:10 WIB
Latihan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, sebelum turun menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (16/6/2017).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Latihan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, sebelum turun menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (16/6/2017).

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC memboyong 22 pemain untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta, Jumat (16/6/2017), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Stadion Wibawa Mukti menjadi markas sementara Persija setelah Kepolisian Kota Bekasi tidak mengizinkan Tim Macan Kemayoran menggelar laga kandang kontra Sriwijaya FC di Stadion Patriot.

Hal itu sebagai buntut kericuhan oknum suporter tanpa tiket yang memaksa masuk stadion dengan petugas keamanan saat Persija menjamu Perseru Serui, Selasa (13/6/2017).

Dari 22 nama yang dibawa Sriwijaya FC ke Cikarang, tidak ada nama Marco Meraudje. Ia bermain cukup baik ketika Sriwijaya berhadapan dengan Mitra Kukar (7/6/2017). Marco kali ini tidak ikut karena terkena akumulasi kartu kuning.

Pemain yang diboyong ke Bekasi di antaranya kiper Teja Paku Alam dan Sandy Firmansyah, pemain belakang tetap diisi oleh Bobby Satria, Zalnando, Gilang Ginarsa, Firdaus Ramadhan, serta Indra Permana.

Lini tengah tetap mengandalkan kapten tim Yu Hyun-koo, Tijani Belaid, Rahmad Hidayat, Manda Cingi, Yohanis Nabar, Nur Iskandar, dan Hendra Sandy.

Di lini depan, duet Alberto Goncalves dan Hilton tetap menjadi andalan dengan dibantu oleh Rizki Ramadhana, TA Musafri, Slamet Budiono, serta Airlangga Sucipto.

Bio Paulin dan Ahmad Maulana yang sudah mengikuti sesi latihan belum bisa diboyong ke Bekasi karena cedera. Yanto Basna, yang pulang kampung karena orang tuanya meninggal, baru akan bergabung langsung di Bekasi. 

Baca Juga:

Menurut asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, timnya mengincar kemenangan dalam lawatan ke Bekasi dan para pemainnya tidak ingin bermain negatif seperti yang terlihat selama ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X