Addison Alves Bicara Pelatih Persipura

By Suci Rahayu - Jumat, 16 Juni 2017 | 14:17 WIB
Pemain Persipura Jayapura, Addison Alves dan Ferry Pahabol dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-11 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya lamongan, Jawa Timur (14/06/2017) Rabu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persipura Jayapura, Addison Alves dan Ferry Pahabol dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-11 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya lamongan, Jawa Timur (14/06/2017) Rabu malam.

Persipura saat ini masih belum memiliki pelatih baru setelahLiestiadi mundur dari posisi pelatih kepala. Penyerang Persipura, Addison Alves, pun punya harapan tentang sosok yang akan jadi nakhoda baru untuk Mutiara Hitam.

Menurut Addison, ia tidak mempermasalahkan apakah pelatih baru Persipura adalah sosok asing maupun lokal.

Hal lebih penting adalah sang pelatih mampu beradaptasi dengan baik kepada pemain dan sistem yang sudah terbentuk di Persipura.

Pemain asal Brasil ini yakin bahwa jika sang pelatih baru mampu beradaptasi dengan tim, semua akan menjadi lebih mudah.

Situasi akan menjadi rumit seandainya para pemain yang justru harus beradaptasi dengan sistem baru sang pelatih.

Baca Juga:

“Kita semua sudah tahu kalau Persipura ini sudah punya karakter dan ini adalah tim juara. Jadi, saya ingin pelatih baru beradaptasi dengan tim ini. Akan lebih mudah jika pelatih yang datang bisa adaptasi,” kata Addison.

Mantan pemain Persela Lamongan ini juga turut berkomentar tentang permainan Persipura yang masih belum konsisten di ajang Liga 1. Boaz Solossa dan kawan-kawan baru saja dua kali kalah dari PSM Makassar dan Madura United.

Namun, pemegang dua titel juara Liga Indonesia ini yakin timnya mampu bangkit saat berlaga di markas Persela Lamongan. Addison ingin momen kemenangan di Stadion Surajaya mampu dipertahankan oleh Persipura saat kompetisi Liga 1 dimulai lagi setelah libur Lebaran.

Persipura selalu ingin memang, seperti itulah tim kami. Kami memang kalah di dua pertandingan beruntun. Tapi, kami bisa bangkit dan sekarang akan fokus di Liga 1,” tandas Addison.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X