Legenda Persebaya Besut Madura United U-19

By Suci Rahayu - Jumat, 16 Juni 2017 | 19:45 WIB
Pelatih U19 Madura United, Yusuf Ekodono (tengah) saat memantau pemain seleksi di Stadion R Soenarto Hadi Widjoyo Pamekasan, Jawa Timur (14/06/2017) Rabu sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih U19 Madura United, Yusuf Ekodono (tengah) saat memantau pemain seleksi di Stadion R Soenarto Hadi Widjoyo Pamekasan, Jawa Timur (14/06/2017) Rabu sore.

Manajemen Madura United mulai menyiapkan tim usia di bawah 19 tahun untuk ambil bagian di kompetisi Liga U-19 dengan serius. Dua pelatih yang merupakan legenda Persebaya Surabaya ditunjuk guna memberikan komando bagi tim ini.

Dua legenda Persebaya yang menjadi pelatih Madura United U-19 ini adalah Yusuf Ekodono dan Khairil Anwar.

Nama yang disebut pertama ditunjuk sebagai pelatih kepala, sementara figur yang kedua akan memerankan tugas sebagai asisten pelatih.

“Saya akan banyak dibantu oleh coach Khairil Anwar selama menjalankan tugas. Semoga saja bisa berkolaborasi dengan baik dan membawa prestasi,” kata Yusuf Ekodono.

Menurut Yusuf, saat ini komposisi pemain yang akan membela tim Madura United U-19 sudah mulai terbentuk.

Ia dan Khairil beberapa waktu yang lalu telah menggelar seleksi terbuka. Hasilnya, sebanyak 25 pemain terpilih untuk membela Laskar Sape Kerrab Muda.

Baca Juga:

Hanya, nama-nama 25 pemain itu masih belum final. Yusuf ingin terus mencari komposisi terbaik sebelum pendaftaran dimulai.

Ia berharap bisa mendapatkan pemain dengan kualitas mumpuni agar bisa bersaing di Liga U-19 yang dimulai pada 8 Juli mendatang.

“Saya ingin memiliki pemain yang sudah punya pengalaman. Saya harap dia bisa menjadi pemimpin dalam grup ini. Jadi, susunan pemain yang ada saat ini masih bisa berubah,” tutur Yusuf.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X