Ini Sederet Kandidat Pengganti Donnarumma di AC Milan

By Beri Bagja - Jumat, 16 Juni 2017 | 20:43 WIB
Reaksi kiper Norberto Murara Neto dalam partai Coppa Italia antara Juventus lawan Napoli di Juventus Stadium, 28 Februari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Reaksi kiper Norberto Murara Neto dalam partai Coppa Italia antara Juventus lawan Napoli di Juventus Stadium, 28 Februari 2017.

Keputusan kiper Gianluigi Donnarumma (18) menolak kontrak baru di AC Milan membuat kubu I Rossoneri (Merah-Hitam) harus berpikir cepat menemukan penggantinya.

Gianluigi Donnarumma memilih tidak memperbarui masa kerja di klub yang membesarkannya, AC Milan. Kontrak remaja berpostur raksasa itu masih tersisa setahun lagi.

Namun, Milan harus segera menjualnya daripada tidak mendapatkan sepeser pun atas transfer Donnarumma jika dia hengkang pada musim panas 2018.

Sederet nama menyembul ke permukaan sebagai kandidat kiper anyar Milan. Pelapis Gianluigi Buffon di Juventus, Norberto Neto, muncul sebagai calon kuat.

Kiper Brasil berusia 27 tahun itu punya kans keluar dari bayang-bayang Buffon dan meraih status pemain inti di bawah mistar Rossoneri.

Juventus dikabarkan meminta 10 juta euro untuk transfer Neto mengingat dia juga diminati Watford, Napoli, dan Valencia.

Target lain adalah Wojciech Szczesny. Juventus disebut sudah bersepakat dengan sang pemain, tetapi Arsenal selaku pemilik hak Szczesny belum menyetujui transfer ke tim juara Italia itu.

Szczesny dipinjamkan Arsenal ke AS Roma pada dua musim terakhir. Kandidat selanjutnya adalah kiper lokal, Mattia Perin (Genoa).

Hanya, kapasitasnya diragukan lantaran fisik Perin ringkih setelah mengalami dua kali cedera anterior cruciate ligament (ACL) dalam setahun lalu.

Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, juga masuk radar. Tapi, agen sang pemain, Manuel Garcia Quilon, buru-buru menutup rapat pintu keluar buat kliennya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X