Saat Aji Santoso dan Widodo C Putro Saling Lempar Pujian

By Ovan Setiawan - Jumat, 16 Juni 2017 | 22:00 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kedua dari kiri), terlihat berdampingan dengan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC pada Jumat siang 16 Juni 2017.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kedua dari kiri), terlihat berdampingan dengan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC pada Jumat siang 16 Juni 2017.

Jelang laga Arema FC kontra Bali United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (17/6/2017), yang diprediksi akan berlangsung dengan ketat, pelatih kedua tim justru saling melontarkan pujian satu sama lain.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, keberadaan Aji Santoso di tim Arema FC yang sama-sama legenda tim nasional Indonesia justru akan menambah sisi hiburan pertandingan.

“Hal itu bagus. Sepak bola harus ada sisi entertainment-nya. Sama-sama legenda timnas, harapannya pertandingan akan berjalan dengan bagus dan menarik,” ujar Widodo, yang semasa menjadi pemain pernah mencatatkan sejarah dengan mencetak gol salto ke gawang Kuwait pada fase grup Piala Asia 1996.

Tak kalah dari Widodo, Aji diam-diam juga memperhatikan gaya melatih sang kolega yang menurutnya merupakan pelatih berkualitas baik dalam menangani tim.

Bali United adalah tim yang bagus, apalagi saat ini ditangani oleh Widodo yang memiliki pengalaman,” tutur Aji, yang pernah menangani timnas U-23 Indonesia.

Terlepas dari pujian yang dilontarkan oleh kedua pelatih, laga Arema FC melawan Bali United sebenarnya juga memiliki unsur emosional.

Beberapa awak Bali United merupakan mantan personel tim Arema FC. Sebut saja I Made Pasek Wijaya, yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Bali United. Dia sebelumnya merupakan anggota tim pelatih Arema FC.

Baca Juga:

Tak hanya dari tim pelatih, tercatat ada tiga nama eks Arema FC yang bercokol di tim berjuluk Serdadu Tridatu. Mereka adalah kiper I Made Wardana, I Gede Sukadana, serta Hasyim Kipuw.

Widodo pun secara blakblakan mengakui bahwa hal itu akan menjadi keuntungan bagi timnya karena barisan mantan Arema FC bisa memberikan bocoran mengenai kekuatan Singo Edan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X