Djanur Pastikan Sergio van Dijk Siap Hadapi Barito Putera

By Fifi Nofita - Jumat, 16 Juni 2017 | 23:01 WIB
Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk (kiri), dalam sesi latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk (kiri), dalam sesi latihan tim.

Persib Bandung membawa penyerang Sergio van Dijk ke Banjarmasin untuk persiapan menghadapi Barito Putera pada pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Minggu (18/6/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Sergio van Dijk sengaja disiapkan untuk pertandingan pekan ke-11 setelah kondisi kebugarannya membaik.

Sebelumnya, Sergio sempat diragukan tampil karena mengalami masalah di bagian lutut sebelah kiri.

Namun, pada beberapa sesi latihan kebugarannya semakin membaik dan siap untuk melakoni pertandingan.

"Saya lihat perkembangan Sergio dua hari terakhir. Padahal, kalau dilihat kondisinya seperti minggu kemarin, dia mungkin tidak dibawa, tapi kelihatan ada progres. Terutama pada dua latihan terakhir, dia menunjukkan kesiapannya," kata Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (16/6/2017).

Baca Juga:

Pemain berusia 33 tahun itu belum dipastikan tampil sebagai starter karena Djanur, sapaan akrab Djadjang, akan memantau kembali kesiapan Sergio pada sesi latihan pamungkas sekaligus uji coba lapangan di Stadion 17 Mei.

"Hal yang pasti, kemungkinan dia diturunkan sangat besar, tapi kalau menjadi starter atau tidaknya lihat nanti. Kami pantau dulu saja," tutur Djanur.

Selain Sergio, pada laga tandang ke Banjarmasin Persib juga membawa striker asingnya, Carlton Cole, dan dua pemain muda yang baru pulang membela timnas U-22 Indonesia, Gian Zola serta Febri Hariyadi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X