Gol Ekspres Persija Jadi Biang Kekalahan Sriwijaya FC

By Segaf Abdullah - Sabtu, 17 Juni 2017 | 04:16 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa (tengah), saat memberikan pernyataan pada sesi temu pers pasca-laga kontra Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/6/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa (tengah), saat memberikan pernyataan pada sesi temu pers pasca-laga kontra Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/6/2017).

Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa, menyebut gol cepat Persija menjadi biang kekalahan timnya. Juru taktik asal Brasil itu merasa mental anak asuhnya sudah anjlok sejak awal.  

Pada lanjutan Liga 1 pekan ke-11, Sriwijaya FC (SFC) dikalahkan Persija dengan skor tipis 0-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/6/2017).

SFC gagal membalas gol ekspres Persija yang lahir saat laga baru berjalan dua menit. Adapun gol kemenangan tim ibu kota tersebut dicetak oleh bek Willian Pacheco.

"Pada 15 menit awal laga, itu waktunya membaca permainan lawan. Sayang, kami harus kebobolan sejak menit kedua," ucap Oswaldo Lessa pada sesi temu pers pascalaga. 

Baca Juga:

"Akibat gol tersebut, tim kami jadi limbung dan buru-buru menyerang. Mental kami turun setelah gol itu," tutur eks pelatih Persipura Jayapura itu.

Dengan kekalahan ini, nasib Lessa ditentukan dalam dua laga SFC selanjutnya. Sesuai target manajemen, dia harus mengumpulkan lima poin dari laga kontra Persija, Perseru Serui (3/7/2017) dan Arema FC (7/7/2017).

Hasil partai di Bekasi ini membuat Sriwijaya FC tertahan di urutan ke-12 pada tabel klasemen sementara dengan koleksi 14 poin.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X