Ada Adem Ljajic di Bali

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 17 Juni 2017 | 07:00 WIB
Penyerang Torino, Adem Ljajic, merakan gol ke gawang Juventus pada partai Serie A - kasta pertama Liga Italia - di Stadion Juventus, 6 Mei 2017.
MIGUEL MEDINA/AFP
Penyerang Torino, Adem Ljajic, merakan gol ke gawang Juventus pada partai Serie A - kasta pertama Liga Italia - di Stadion Juventus, 6 Mei 2017.

 Eks penyerang AS Roma dan Inter Milan, Adem Ljajic, tengah berlibur bersama pasangannya, Sofija Milosevic, di Bali. Hal itu diketahui dari akun Instagram keduanya.

Milosevic memamerkan sejumlah foto dan video dengan latar Pulau Dewata sejak Kamis (15/6/2017). Dia terlihat menyelam di Lembongan dan berpose di pinggir kolam di Ubud.

Baca: Victor Lindelof, Mahal Bisa Jadi Gagal

 

A post shared by SofijaMilo (@sofijamilo) on Jun 15, 2017 at 5:11am PDT

 

A post shared by SofijaMilo (@sofijamilo) on Jun 16, 2017 at 1:02am PDT

Terakhir, model asal Serbia itu mengunggah foto bersama Ljajic ketika tengah mengunjungi Kebun Binatang Bali atau Bali Zoo di Singapadu, Gianyar.

"Kami bersenang-senang di Bali," tulis Milosevic.

Foto serupa juga diunggah oleh Ljajic. Namun, pemain yang kini membela Torino itu tidak menuliskan lokasi detailnya.

 

A post shared by Adem Ljaji? (@_ademljajic_) on Jun 16, 2017 at 7:58am PDT

 

A post shared by Adem Ljaji? (@_ademljajic_) on Jun 15, 2017 at 4:29am PDT

Sebelum foto tersebut, Ljajic juga sempat merilis dua gambar dengan latar Bali. Keduanya turut menghadirkan Sofia.

Bali memang kerap menjadi destinasi liburan pesepak bola Eropa ketika liburan musim panas. Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, juga sempat berkunjung pada 2015.

Setahun berselang, pemain Man United lainnya, Chris Smalling, juga sempat melawat ke Pulau Dewata. Pemilik nama terakhir merasakan pengalaman kurang menyenangkan, yaitu keracunan makanan.

 


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X