Komentar Phil Jones soal Kehadiran Victor Lindelof di Man United

By Septian Tambunan - Sabtu, 17 Juni 2017 | 15:45 WIB
Reaksi bek Manchester United, Phil Jones, dalam laga Premier League kontra Middlesbrough di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, pada 19 Maret 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Reaksi bek Manchester United, Phil Jones, dalam laga Premier League kontra Middlesbrough di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, pada 19 Maret 2017.

Victor Lindelof (22) resmi bergabung dengan Manchester United pada Rabu (14/6/2017). Kedatangan dia pun mendapat sambutan dari rekan setim sekaligus pesaing di posisi bek tengah, Phil Jones (25).

Kendati pada musim 2016-2017 hanya 18 kali menjadi pemain inti di semua kompetisi, Phil Jones mengaku siap berebut satu tempat dalam starting eleven pilihan Jose Mourinho.

"Kami adalah Manchester United. Kami mendatangkan pemain-pemain terbaik. Akan menjadi musim panas yang aneh jika kami tidak membeli pemain," kata Phil Jones kepada Sky Sports.

"Kompetisi selalu menjadi hal bagus," ucap Jones.

Sebenarnya, Jones tampil apik ketika bermain bersama dengan Marcos Rojo.

Baca Juga:

Terbukti, Manchester United tak terkalahkan dalam 12 pertandingan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - saat keduanya bermain berbarengan pada musim lalu.

Total, Man United sukses meraih enam kemenangan dan enam hasil imbang dengan mengemas 18 gol dan kemasukan delapan gol.

Akan tetapi, Lindelof mendarat di Old Trafford dengan membawa bekal mentereng. Beraksi dalam 73 laga, dia sanggup mempersembahkan tujuh gelar untuk Benfica, termasuk tiga trofi Liga Portugal.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X