Atep Ingin Lanjutkan Kemenangan Persib Bandung

By Fifi Nofita - Sabtu, 17 Juni 2017 | 19:15 WIB
Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Kapten tim Persib Bandung, Atep, menilai timnya memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Barito Putera pada laga tandang kompetisi Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam.

Sebelum bertolak ke Banjarmasin, tim kebanggaan bobotoh berhasil menaklukkan Persiba Balikpapan 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

Hasil tersebut membuat mental dan kepercayaan diri pemain Persib meningkat setelah sempat terpuruk karena takluk dari Bali United dan Bhayangkara FC pada laga tandang.

Pertandingan ini menurut Atep menjadi momen bagi tim Maung Bandung untuk bangkit dan memperbaiki catatan tandangnya.

"Dengan kemenangan kemarin, kami ingin menunjukkan kebangkitan walaupun lawan yang akan dihadapi cukup bagus ketika bermain di kandang mereka," kata Atep.

Selain modal tripoin di laga pekan ke-10, Persib Bandung juga memiliki catatan lumayan bagus saat bermain di Banjarmasin. Terakhir, Persib berhasil menahan imbang tuan rumah Barito Putera 1-1 pada ajang TSC 2016.

Baca Juga:

Atep menuturkan, catatan positif tersebut menjadi salah satu tambahan motivasi bagi tim Maung Bandung untuk kembali melanjutkan tren kemenangan pada kompetisi Liga 1 2017.

"Rekor kami di Banjarmasin tidak jelek-jelek amat. Mengenai kebangkitan, kami ingin meneruskan itu dan membawa pulang poin," kata pemain asal Cianjur itu.

Persib untuk pertandingan tandang pekan ke-11 ini mempersiapkan 21 pemain, termasuk Gian Zola dan Febri Hariyadi, yang baru pulang membela timnas U-22 Indonesia pada laga uji coba internasional.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X