'Pergilah dari Juventus, Dybala'

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Juni 2017 | 20:00 WIB
Aksi Paulo Dybala (kiri) dan Lionel Messi dalam partai Liga Champions antara Juventus dan FC Barcelona di Juventus Stadium, Turin, 11 April 2017.
GIUSEPPE CACACE / AFP
Aksi Paulo Dybala (kiri) dan Lionel Messi dalam partai Liga Champions antara Juventus dan FC Barcelona di Juventus Stadium, Turin, 11 April 2017.

Paulo Dybala disarankan untuk meninggalkan Juventus. Anjuran tersebut datang dari rekan satu klubnya, Dani Alves.

Memang banyak klub yang siap mengantre untuk Paulo Dybala. Dua raksasa yang sering disebut meminati sang penyerang adalah Real Madrid dan FC Barcelona.

Penampilan apik selama berseragam Juventus menjadi alasan Dybala dikejar tim-tim papan atas Eropa. Pemain berumur 23 tahun itu total mengemas 42 gol dan 18 assist sejak mendarat di Turin pada 2015.

Khusus musim 2016-2017, Dybala berkontribusi 15 gol di kompetisi domestik yang akhirnya berujung gelar juara Liga Italia dan Coppa Italia.

Menurut Alves, karier Dybala akan jauh lebih melesat apabila mencicipi petualangan bersama tim lain.

Baca juga:

"Saya tak berpikir Dybala perlu membuktikan apa pun. Dia hanya harus meninggalkan Juventus suatu hari nanti, tetapi saya tak tahu kapan," tutur bek sayap asal Brasil itu dilansir ESPN.

"Dybala adalah pemain yang akan benar-benar memetik hasil positif pada masa depan. Dia talenta luar biasa," ujar Alves.

Dybala berbanderol 32 juta euro (Rp 475 miliar) saat pindah dari Palermo ke Juventus. Menurut laman Transfermarkt, harga pasar bintang asal Argentina itu kini adalah 65 juta euro.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X