Jadwal Arsenal, Mencekam di Awal

By Minggu, 18 Juni 2017 | 05:41 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengangkat trofi Piala FA seusai mengalahkan Chelsea dalam laga di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017)
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengangkat trofi Piala FA seusai mengalahkan Chelsea dalam laga di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017)

Meski prestasi Arsenal mengalami masa yang aneh pada musim 2016/17, The Gunners tetap menjadi salah satu favorit pada musim baru 2017/18. Manajer Arsene Wenger diprediksi akan bangkit mengingat kesempatan baginya hanya tinggal dua musim.

Penulis: Dedi Rinaldi

Karena itu, jika pada musim lalu Arsenal berakhir di posisi kelima klasemen, maka pada musim ini The Gunners diharapkan bisa kembali masuk wilayah empat besar, bahkan menjadi juara. Hanya, dengan masih dinginnya suhu Arsenal di lantai bursa transfer pemain, maka ekspektasi pada tim asal London ini pun masih minim.

Selain itu, Wenger juga kembali mendapatkan pertanyaan mengenai strategi yang akan dimainkan dalam melakoni jadwal Premier League. Selama ini, Wenger cenderung tancap gas di pekanpekan terakhir. Di sisi lain, lawan sudah telanjur berlari.

Baca Juga:

Jadwal Arsenal untuk musim 2017/18 telah dirilis. Pada lima laga awal The Gunners akan dihadapkan dengan dua tim kuat, yaitu Liverpool serta Chelsea. Lima partai pertama ini kerap disebut krusial karena merupakan masa adaptasi setiap klub.

“Apakah kami akan mengejar kemenangan atau bermain aman pada awal musim, hal ini masih menjadi pertanyaan. Namun, seharusnya kami bisa menang terus,” kata gelandang Aaron Ramsey.

Harapan Ramsey agar menang terus merupakan strategi yang benar. Pasalnya, jika cepat dalam melakukan adaptasi, maka potensi mengumpulkan angka sangat besar sekaligus memberikan tekanan psikologis tersendiri bagi klub favorit lainnya.

JADWAL ARSENAL 2017/18

Agustus 2017


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.777


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X