'Bebek Belagu' ala Bellaetrix Manuputty Hadir pada Indonesia Open 2017

By Delia Mustikasari - Sabtu, 17 Juni 2017 | 22:01 WIB
Pebulu  tangkis tunggal putri nasional, Bellaetrix Manuputty, berpose di depan stan bebek belagu di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Bellaetrix Manuputty, berpose di depan stan bebek belagu di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty, menjajal peruntungan baru dengan menjalankan bisnis kuliner 'Bebek Belagu' pada BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Penulis: Deby Dahlia

Bella yang ditemui di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta ini mengakui bahwa perhelatan Indonesia Open merupakan saat yang tepat untuk memulai bisnis kuliner.

Dia juga mengusung misi untuk memperkenalkan bisnis barunya itu kepada pecinta bulu tangkis yang hadir pada Indonesia Open 2017.

"Bebek Belagu ini memang baru dan saya pertama kali buka stan pada Indonesia Open ini. Kami perkenalkan dulu saja produk ini kepada pecinta bulu tangkis," ujar Bella.

Nama Bebek Belagu, diakui gadis kelahiran 11 Oktober 1988 ini berasal dari nama sapaan akrabnya yaitu Bella.

"Ide Bebek Belagu ini karena panggilan akrab saya itu 'Belagu'. Nah, panggilan itu dari senior dan temen-temen saya. Menurut saya, nama itu unik, jadi saya memilih nama Belagu," kata peraih medali emas SEA Games Myanmar 2013 ini.

"Nah, kenapa bisnisnya kuliner? karena saya suka banget kuliner dan bebek, terutama masakan Manado. Jadi kalau buka usaha, saya tidak ingin jauh dari dunia kuliner. Menu-menu di sini rata-rata khas Manado," tutur Bella lagi.

Rencananya, pebulu tangkis besutan klub Jaya Raya ini akan resmi membuka gerai pada Agustus mendatang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X