Boe/Mogensen dan Kebencian Para Penonton Indonesia

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 18 Juni 2017 | 04:15 WIB
Pemain ganda putra Denmark, Mathias Boe, mengekspresikan keberhasilannya mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada laga semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (17/6/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA/JUARA.NET
Pemain ganda putra Denmark, Mathias Boe, mengekspresikan keberhasilannya mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada laga semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (17/6/2017).

Pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, sudah beberapa kali mengalahkan wakil Indonesia. Tak heran, mereka menjadi semacam "public enemy" bagi sebagian penggemar bulu tangkis Indonesia.

Teranyar, mereka menaklukkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 21-17, 18-21, 21-12, pada babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (17/6/2017).

Dengan kemenangan tersebut, Boe/Mogensen melaju ke babak final dan akan menghadapi pasangan unggulan ketiga asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

"Besok adalah laga final kedua kami di Indonesia. Mungkin bakal ada beberapa penonton yang berteriak agar kami kalah dan segera pulang ke Denmark," ujar Mogensen yang disambut gelak tawa para awak media.

Baca juga:

Hal senada diutarakan oleh Boe. Ia tak menampik bahwa penonton Indonesia sudah kadung benci kepadanya, terutama setelah mengalahkan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada semifinal Singapura Terbuka 2017.

Sejak itulah, Boe kerap mendapatkan ejekan dari penggemar bulu tangkis Indonesia di media sosial, baik Instagram maupun Twitter.

"Kami sudah beberapa kali mengalahkan Marcus/Kevin. Jadi, wajar kalau kami menjadi pasangan yang paling dibenci oleh penonton Indonesia," tutur Boe.

"Namun, saya akui lingkungan di sini sangat bersahabat, meskipun kami sering mendapatkan ejekan dari orang Indonesia di media sosial," kata Boe menambahkan.


Ekspresi Mathias Boe (kiri) ketika memenangi laga semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 kontra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (17/6/2017).(KRISTIANTO PURNOMO/JUARA.NET)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X