Dilaporkan Teman Wanitanya, Penyerang Valencia Ditahan Polisi Semalam

By Estu Santoso - Minggu, 18 Juni 2017 | 12:01 WIB
Ekspresi kecewa penyerang Valencia, Santi Mina yang gagal memaksimalkan peluang jadi gol ke gawang Getafe pada laga La Liga 2015-2016 di Coliseum Alfonso Perez, 24 April 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Ekspresi kecewa penyerang Valencia, Santi Mina yang gagal memaksimalkan peluang jadi gol ke gawang Getafe pada laga La Liga 2015-2016 di Coliseum Alfonso Perez, 24 April 2016.

Santiago ’Santi’ Mina Lorenzo, penyerang muda klub La Liga, Valencia, harus berurusan dengan polisi. Bahkan, pemuda 21 tahun itu sempat ditahan semalam pada Kamis (15/6/2017), karena dilaporkan teman wanitanya.

Santi Mina dituduh melakukan kekerasan berbau seksual kepada wanita yang kencan dengan pesepak bola muda ini.Efek laporan ke pihak kepolisian, eks pemain Celta Vigo itu berurusan dengan pihak berwajib.

Bahkan, Santi Mina menghabiskan malam di penjara Garrucha, sebuah kota di Almeria jelang akhir pekan ini. Dia kemudian dibebaskan, tanpa harus membayar uang jaminan, pada Jumat (16/6/2017) pagi.

Baca juga:

Namun, dia masih menunggu perkembangan kasusnya yang sudah maju ke pengadilan. Apakah persoalan ini berlanjut lebih jauh atau dapat diselesaikan dengan kekeluargaan.

Menurut laporan Cadena Ser, ada wanita yang membuat keluhan setelah menghabiskan malamnya dengan seorang teman pesepak bolanya, Santi Mina.

Wanita ini mengaku kalau sang pemuda ini memaksanya untuk telanjang di depannya.

Atas kasus ini, Valencia yang merupakan klub dimana Santi Mina memiliki kontak dengan mereka, langsung melakukan kros cek.

Santi Mina pun dihubungi pihak klub untuk menceritakan kronologis atas masalah yang menjeratnya itu. Lalu, Valencia mengumumkan kalau persoalan sudah clear.

Valencia telah meminta ke semua pihak untuk memberikan penilaian yang baik dengan akal sehat serta tetap beranggapan tidak bersalah untuk Santi Mina. Semua itu diminta sampai masalah ini benar-benar teratasi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X