Persiapan AS Roma Andai Salah ke Liverpool

By Minggu, 18 Juni 2017 | 15:04 WIB
Penyerang sayap, Amin Younes (kanan), hendak melewati gelandang Olympique Lyon, Rachid Ghezzal, pada partai semifinal pertama Liga Europa di Amsterdam Arena, 3 Mei 2017.
EMMANUEL DUNAND/AFP
Penyerang sayap, Amin Younes (kanan), hendak melewati gelandang Olympique Lyon, Rachid Ghezzal, pada partai semifinal pertama Liga Europa di Amsterdam Arena, 3 Mei 2017.

 AS Roma mengincar pemain Olympique Lyon, Rachid Ghezzal. Hal ini sebagai langkah antisipatif andai Mohamed Salah jadi gabung ke Liverpool. 

Berdasar laporan Kingfut, Liverpool telah menyepakati nilai transfer sebesar 35 juta poundsterling atau 40 juta euro (Rp 595 miliar) untuk memboyong Salah dari Roma. 

Agen Salah, Ramy Abbas, juga sudah berada di London sejak beberapa hari lalu. Hal ini diduga sebagai upaya untuk mempercepat proses negosiasi personal antara Abbas dan Liverpool. 

Salah sendiri nyaris bergabung dengan Liverpool pada Januari 2014. Namun, saat itu, pemain tim nasional Mesir itu lebih memilih bergabung dengan Chelsea. 

Sementara itu, manajemen AS Roma memang butuh cepat dana segar untuk menyeimbangkan neraca klub sebelum 30 Juni. Mereka tidak ingin terkena sanksi dari aturan Financial Fair Play. 

Baca juga: Pemain Real Madrid Tolak Transfer Messi

Hanya, AS Roma tetap mencari pengganti Salah. Nama yang dikait-kaitkan adalah Rachid Ghezzal. 

Kontrak Ghezzal di Lyon akan segera berakhir. Pemain Aljazair berusia 25 tahun itu akan berstatus bebas transfer sehingga tak mengganggu neraca keuangan klub. 

Namun, AS Roma bukanlah satu-satunya tim peminat Ghezzal. Sejumlah klub di Inggris dan Spanyol, juga AC Milan, juga dikabarkan tertarik merekrutnya. 



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X