Maliq and D'Essential Kembali Hibur Penonton pada Indonesia Open

By Delia Mustikasari - Minggu, 18 Juni 2017 | 18:38 WIB
Grup musik Maliq & D'Essentials berpose setelah acara meet and greet di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (18/8/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Grup musik Maliq & D'Essentials berpose setelah acara meet and greet di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (18/8/2017).

Grup musik beraliran Jazz, Maliq and D'essentials kembali menghibur penonton pada partai puncak gelaran BCA Indonesia Open 2017 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (18/6/2017).

Penulis: Deby Dahlia

Pada tahun sebelumnya, grup musik yang beranggotakan enam personil ini sudah tampil untuk menghibur pecinta bulu tangkis di ajang Indonesia Open.

"Ini tahun kedua kami berpartisipasi dalam ajang Indonesia Open. Kami tentu sangat senang bisa menghibur penonton yang hadir di sini (JCC)," ujar Dendy selaku pemain bass dalam grup tersebut.

Grup musik yang didirikan 2002 ini mengungkap kemungkinan untuk membuat album bertema olahraga.

"Mungkin ya. Kalau bisa membuat album tentang olahraga kami usahakan, tetapi kami tidak mau terlalu memaksakan," tutur Dendy.

Para personel Maliq and D'essentials juga bercerita mengenai arti sportivitas bagi mereka. Baik dalam olahraga maupun dalam bermusik.

Baca juga:

"Sportivitas dalam olahraga menurut Maliq ya, kalau kalah jangan pundung (sedih). Kalau menang ya jangan sombong , selalu bisa tingkatkan kualitas yang lebih baik," ucap Dendy.

"Kalau dalam bermusik, kami harus melihat suatu karya itu secara objektif jangan subjektif. Dengan begitu, kelihatan bagusnya yang mana," ujar Dendy.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X