Gelora Citramas, Sambut Sisa Liga 2

By Jumat, 30 Juni 2017 | 10:27 WIB
Tampak luar Stadion Citramas di Batam, markas Kepri Jaya untuk pertandingan Liga 2.
JALU W WIRAJATI/JUARA.NET
Tampak luar Stadion Citramas di Batam, markas Kepri Jaya untuk pertandingan Liga 2.

Selama bulan Ramadan, bukan hanya tim-tim peserta yang bersiap menyambut lanjutan Liga 2. Arena pertandingan juga melakukan persiapan khusus.

Penulis: Riemantono Harsojo

Salah satunya adalah Stadion Gelora Citramas di Batam yang menjadi kandang 757 Kepri. Selama Ramadan, lapangan ditutup oleh pengelola Gelora Citramas.

“Selama satu bulan lapangan kami tutup untuk kepentingan perawatan dan perbaikan,” kata Manajer Stadion, Raja Azrim, kepada BOLA saat berkunjung ke sana pada 8 Juni 2017 lalu.

Lapangan diharapkan kembali dalam kondisi bagus saat menggelar partai lanjutan Grup 1 Liga 2 antara 757 Kepri melawan Persiraja pada Sabtu (8/7/2017). Beberapa petugas tampak sedang melakukan perbaikan di beberapa bagian dari lapangan.

Sebagai pemilik, Yayasan Citramas Group memperlakukan stadion dengan baik. Kata Raja, biaya operasional dan perawatan sekitar 70 juta rupiah per bulan.


Stadion Citramas di Batam, markas Kepri Jaya untuk pertandingan Liga 2. (JALU W WIRAJATI/JUARA.NET)

Gelora Citramas diresmikan pada 2014. Stadion ini dibangun atas inisiatif Kris Wiluan, bos Citramas. Dirawat baik, 757 Kepri pun nyaman bermain di sana.

Pelatih Jaino Matos menyebut lapangan kandang mereka sebagai salah satu yang terbaik di Liga 2. Kondisi bagus lapangan Gelora Citramas juga diakui klub-klub S-League.

Geylang, Home United, dan Warriors FC pernah berlatih dan bertanding di stadion yang terletak di kawasan industri Kabil, Kecamatan Nongsa ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X