Syarat Fan AC Milan agar Donnarumma Dimaafkan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 21 Juni 2017 | 05:26 WIB
Bentangan gambar di Curva Sud San Siro saat Milan kontra Inter, 31 Januari 2016, yang mendeskripsikan momen gol Mark Hateley.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Bentangan gambar di Curva Sud San Siro saat Milan kontra Inter, 31 Januari 2016, yang mendeskripsikan momen gol Mark Hateley.

Kelompok fan garis keras AC Milan, Curva Sud, telah menyampaikan pesan kepada Gianluigi Donnarumma (18) bahwa akan memberikan maaf jika sang kiper mau memecat agen Mino Raiola dan menandatangani kontrak baru.

Pekan lalu, Mino Raiola mengatakan bahwa Donnarumma yang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, tidak akan menandatangani kesepakatan baru.

Hal ini membuat Milan berang. Pihak Rossoneri mengeluarkan ancaman bahwa mereka tidak akan menjual Donnarumma dan menyimpan sang peman di bangku cadangan di sepanjang musim 2017-2018.

Tidak hanya Milan, Curva Sud juga ikut marah kepada Donnarumma. Mereka menyebut sang kiper sebagai seorang pengkhianat.

"Kami tahu bahwa beberapa hari terakhir pasti sangat sulit bagi Donnarumma untuk bertahan dari kritik dan hinaan. Namun, ketika Anda telah mengucapkan sumpah cinta dan mengkhianatinya, kondisi seperti ini adalah satu-satunya yang akan terjadi," ucap perwakilan Curva Sud di Curvasudmilano.it.

Meski demikian, Curva Sud mengaku siap untuk memaafkan Donnaruma. Asalkan, kiper bertinggi 196cm itu mau memecat Raiola sebagai agennya.

Baca Juga:

"Sepak bola pada saat ini semakin menjauh dari rasa cinta penggemar dan lebih dekat dengan orang-orang seperti Raiola. Ia adalah orang yang mampu memengaruhi seluruh karier pemain dan klub tanpa sebuah keraguan dan hanya satu tujuan, yaitu kepentingan mereka sendiri," ujar Curva Sud.

"Kami percaya masih ada peluang untuk melakukan sesuatu dengan benar. Namun, semua bergantung kepada bagaimana cara Anda menarik diri dari orang yang telah mendorong Anda melakukan kesalahan dan merusak citra," katanya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Curvasudmilano.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X