Madura United Jalani Sesi Latihan Terakhir Jelang Libur Lebaran

By Suci Rahayu - Rabu, 21 Juni 2017 | 15:13 WIB
Striker Madura United, Peter Odenwengi (kanan), mengikuti latihan perdana bersama Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (12/04/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Madura United, Peter Odenwengi (kanan), mengikuti latihan perdana bersama Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (12/04/2017).

Skuat Madura United mengelar sesi latihan terakhir pada Selasa (20/7/2017) sore di Stadion Gelora Bangkalan. Sesi latihan dengan canda dan tawa pemain ini menjadi yang terakhir karena tim akan libur menyambut lebaran.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, senang dengan suasana tim di sesi latihan terakhir tersebut.

Gomes melihat bahwa Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan begitu antusias. Gomes berharap antusiasnya yang sama kembali nampak saat kembali dari liburan.

“Mereka senang sekali latihan terakhir ini, bahkan sampai buka puasa di pinggir lapangan bersama. Latihan kali ini juga tidak terlalu berat. Kami akan menikmati liburan ini dan kembali tanggal 28 Juni,” ucap Gomes.

Gomes memang sengaja tidak memberikan materi berat pada latihan terakhir ini.

Sesi fisik sudah ia berikan pada kesempatan sebelumnya, terutama setelah laga melawan Semen Padang. Gomes yakin materi ini sudah diserap dengan baik oleh pemain.

Meski selama ini telah memberi materi tambahan untuk mengasah tubuh, Gomes tidak begitu saja melepas pemain untuk libur lebaran.

Pelatih asal Brasil ini tetap berpesan pada anak asuhnya untuk tetap menjaga kondisi. Program latihan mandiri yang diberikan harus dijalankan.

Baca Juga:

“Program latihan sudah kami berikan kepada semua pemain, di rumah minimal sekali sehari mereka harus jogging dan gym untuk menjaga kebugaran kondisi mereka,” tutur mantan pemain Mitra Surabaya ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X