Deulofeu Akan Sulit kembali ke Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Juni 2017 | 22:01 WIB
Gelandang AC Milan, Gerard Deulofeu, melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 19 Februari 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Gelandang AC Milan, Gerard Deulofeu, melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 19 Februari 2017.

Agen Gerard Deulofeu mengungkapkan ada situasi yang sulit bagi kliennya untuk bisa kembali ke AC Milan musim depan.

Sejak dipinjamkan ke AC Milan pada paruh kedua musim 2016-2017, Gerard Deulofeu bisa mendapatkan kembali performa impresif.

Namun, gelandang tim nasional U-21 Spanyol ini berstatus pemain milik Everton. Di samping itu, Barcelona juga memiliki klausul pembelian kembali.

Agen Deulofeu pesimistis dengan peluang kliennya kembali berseragam klub berjulukan I Rossoneri pada musim 2017-2018.


Penyerang sayap AC Milan, Gerard Deulofeu, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Palermo di Stadion San Siro pada laga Serie A, 9 April 2017.(MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

"Kabar soal masa depannya? Saya tak bisa mengatakannya karena keputusan itu bukan tergantung kepada saya. Everton dan Barcelona merupakan dua klub yang akan menentukan masa depannya," kata Gines Carvajal seperti dilansir Tuttomercato.

"Prediksi? Jujur saya tidak tahu, kami masih harus menunggu. Tidak kembali ke Milan? Dapat saya katakan itu sangat sulit," ujar dia.

Baca Juga:

Selama bersama AC Milan, Deulofeu dengan cepat mendapatkan tempat reguler dalam skuat besutan Vincenzo Montella. Ia tampil di 17 pertandingan Serie A dengan mengemas 4 gol.

Tampil reguler di Milan membuat Deulofeu kembali mendapatkan kesempatan bermain bersama tim nasional Spanyol pada pertandingan-pertandingan internasional Juni 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X