Gian Zola Angkat Suara Setelah Kembali Tinggalkan Persib untuk Timnas U-22

By Fifi Nofita - Kamis, 22 Juni 2017 | 04:45 WIB
Duel gelandang Persib, Gian Zola dengan pemain tengah Arema FC, Adam Alis pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Duel gelandang Persib, Gian Zola dengan pemain tengah Arema FC, Adam Alis pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 15 April 2017.

22 Indonesia, Luis Milla. Skuat muda Garuda akan menjalani training centre (TC) di Bali pada 30 Juni hingga 10 Juli 2017.

TC ini sebagai persiapan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, Thailand pada 19-23 Juli 2017 dan SEA Games 2017 di Malaysia , 19-30 Agustus.

Gian Zola mengaku bersyukur bisa kembali dipanggil untuk bergabung dengan timnas U-22 Indonesia. Sebab, hal itu merupakan cita-citanya sejak kecil selain memperkuat Persib Bandung.

”Alhamdulillah pada 2017 membentang kesempatan yang luas,” kata Zola pada Rabu (21/6/2017).

Baca juga:

”Saya bisa masuk jadi pemain Persib dan masuk timnas U-22. Sebuah kesempatan yang enggak pernah terbayangkan sebelumnya bisa bermain untuk Persib juga timnas," tuturnya.

Pemain asal Gedebage, Kota Bandung ini menuturkan, masuk dalam timnas U-22 Indonesia merupakan kesempatan langka bagi pesepak bola. Karena, persaingan untuk berkostum Garuda sangat ketat.

Pemain yang mencetak satu gol ke gawang Kamboja ini menambahkan, tidak merasa puas dengan hasil yang diraihnya saat ini. Dia akan berusaha mempersembahkan permainan terbaiknya bagi skuat Garuda.

”Selalu memberikan kemampuan terbaik, selain itu saya terus belajar dari kesalahan atau kekuarangan yang dimiliki. Saya tidak boleh patah semangat dan terus mengejar cita-cita,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X