Tiga Gol Cantik Lesatkan Jerman di Puncak Klasemen

By Beri Bagja - Kamis, 22 Juni 2017 | 03:59 WIB
Aksi perayaan gol striker timnas U-21 Jerman, Davie Selke, setelah menjebol gawang Denmark dalam partai Piala Eropa U-21 di Krakow, Polandia, 21 Juni 2017.
JANEK SKARZYNSKI / AFP
Aksi perayaan gol striker timnas U-21 Jerman, Davie Selke, setelah menjebol gawang Denmark dalam partai Piala Eropa U-21 di Krakow, Polandia, 21 Juni 2017.

Timnas Jerman mencetak tiga gol cantik tanpa balas ke gawang Denmark di partai lanjutan fase Grup C Piala Eropa U-21, Rabu (21/6/2017), di Krakow. Skuat Panser Muda pun melesat ke puncak tabel sementara.

Tiga gol timnas U-21 Jerman lahir pada babak kedua. Masing-masing dicetak oleh Davie Selke (menit ke-53), Marc-Oliver Kempf (73'), dan Nadiem Amiri (79').

Keunggulan telak membuat pasukan Stefan Kuntz merangkum dua kemenangan beruntun tanpa kebobolan di Polandia 2017 sejauh ini.

Jerman sebelumnya menekuk Rep. Ceska 2-0 pada partai pembuka.

Dengan hasil ini, Jerman mengumpulkan enam poin dan sedikit lagi dipastikan lolos ke semifinal. Mereka masih dibuntuti oleh dua tim di bawahnya yang mengoleksi tiga angka, Rep. Ceska dan Italia.

Kelolosan mereka bakal ditentukan pada matchday ketiga, 24 Juni 2017. Jerman akan menghadapi Italia, sedangkan Ceska bersua Denmark - sang juru kunci sementara.

Tiga gol Jerman lahir melalui proses yang indah. Davie Selke membuka keunggulan melalui sepakan kaki kanan first time setelah meneruskan umpan pendek Jeremy Toljan.

Bola sepakan Selke melambung melewati kepala kiper musuh. Jerman memperlebar jarak melalui tembakan voli bek Marc-Oliver Kempf. 

Baca Juga:

Kempf menyarangkan bola setelah menyambut sepak pojok Max Meyer. Adapun pemain pengganti, Nadiem Amiri, melesakkan golnya dari dalam area kotak penalti.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X