Patrick Kluivert Ungkap Situasi Pelik Marco Verratti di PSG

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 22 Juni 2017 | 14:26 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, melakukan pemanasan menjelang partai Ligue 1 melawan Nice di Parc des Princes pada 11 Desember 2016.
MIGUEL MEDINA/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, melakukan pemanasan menjelang partai Ligue 1 melawan Nice di Parc des Princes pada 11 Desember 2016.

Mantan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Patrick Kluivert, membeberkan situasi yang sebenarnya dialami Marco Verratti (24) bersama klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Kluivert mengungkapkan adanya kebenaran Verratti ingin hengkang dari PSG dan bergabung dengan FC Barcelona.

Namun, ia tak bisa berbuat banyak karena keputusan menjualnya atau tidak ada di tangan PSG.

Keengganan melakukan negosiasi membuat klub lain kesulitan melakukan upaya merekrut Verratti.

Sepanjang musim 2016-2017 Barcelona memang kerap disebut menjadikan sang gelandang mungil sebagai buruan utama.


Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat berlatih di Saint-Germain-en-Laye pada 5 Desember 2016, menjelang laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 melawan PFC Ludogorets Razgrad.(FRANCK FIFE/AFP)

Kluivert telah menanggalkan perannya sebagai Direktur Olahraga PSG pada awal Juni. Ia pun tak menutupi adanya keinginan Verratti pindah ke Barcelona.

"Saya mengenal presiden PSG dengan sangat baik. Verratti memperbarui kontraknya tahun lalu selama empat tahun dan saya tahu ia ingin pindah ke Barcelona tetapi PSG tak membiarkannya pergi," kata Kluivert seperti dilansir La Sexta.

"Situasinya menjadi sangat sulit bagi Barcelona untuk merekrutnya. Jika pemain tidak senang pada akhirnya PSG akan membuat keputusan," ujar mantan bomber Ajax Amsterdam ini.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : La Sexta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X