HUT Ke-490 DKI Jakarta, Ini Doa dan Harapan Para Awak Persija

By Segaf Abdullah - Jumat, 23 Juni 2017 | 05:20 WIB
Fullback Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan), bersama rekan setimnya bersiap untuk memulai babak kedua kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). Laga berakhir imbang 1-1.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Fullback Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan), bersama rekan setimnya bersiap untuk memulai babak kedua kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). Laga berakhir imbang 1-1.

DKI Jakarta genap berusia ke-490 pada Kamis (22/6/2017). Para awak Persija pun tidak ketinggalan untuk menyampaikan doa dan harapan untuk ibu kota Indonesia tercinta tersebut.

Sejak Liga 1 musim 2017 bergulir, Persija mulai kental dengan aroma Jakarta. Sebut saja dua pemain muda gres, Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto, yang asli anak ibu kota.

"Saya warga Jakarta. Kebetulan saya besar di Lebak Bulus, dekat stadion. Saya pikir, Jakarta ya Persija, Persija ya Jakarta. Dua hal yang sulit dipisahkan," ucap Ryuji kepada wartawan.

"Semoga Jakarta semakin tertib. Jakmania juga bisa nonton lebih teratur. Jadi, warga Jakarta bisa lebih nyaman dan tertarik datang juga ke stadion," ujar kekasih selebritas Ariel Tatum itu.

Sementara itu, Bambang Pamungkas secara tidak langsung mengatakan bahwa Jakarta adalah miniatur Indonesia. Maka, pemain beralias Bepe itu berharap agar ibu kota dapat menjadi contoh yang baik.

"Selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-490. Semoga dapat selalu menjadi tuan rumah yang baik bagi keberagaman Indonesia," tutur Bepe melalui akun instagram-nya, @bepe20.

 

Selamat ulang tahun #KotaJakarta yang ke-490. . Semoga dapat selalu menjadi tuan rumah yang baik bagi keberagaman Indonesia

A post shared by •Bambang Pamungkas• (@bepe20) on

Di samping Bepe dan Ryuji, kiper Andritany Ardhiyasa juga berkeinginan. Pengawal mistar tersibuk (37 penyelamatan) di Liga 1 2017 itu berharap supaya Jakarta lebih nyaman bagi para penduduknya.

"Selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-490. Jadilah kota yang ramah dan damai bagi siapa pun yang datang. "Kotanya para pemenang," begitu yang tertulis dalam akun instagram miliknya, @andritany.

Selain ketiga pemain tersebut, sejumlah personel lain Persija juga memberikan ucapan ulang tahun buat Jakarta. Sebut saja Maman Abdurrahman, Arthur Irawan, hingga Sutanto Tan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X