De Boer Segera Latih Crystal Palace?

By Jumat, 23 Juni 2017 | 07:02 WIB
Reaksi pelatih Inter Milan, Frank de Boer, saat memimpin timnya menghadapi AS Roma dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 2 Oktober 2016.
TIZIANA FABI/AFP
Reaksi pelatih Inter Milan, Frank de Boer, saat memimpin timnya menghadapi AS Roma dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 2 Oktober 2016.

Mantan pelatih Inter Milan, Frank De Boer, diperkirakan akan segera menjadi pelatih baru Crystal Palace.

Posisi manajer Crystal Palace tengah lowong setelah ditinggal Sam Allardyce yang menyelamatkan klub tersebut dari jurang degradasi.

De Boer menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pelatih baru klub berjulukan The Eagles itu. Dilansir dari BBC, dia merupakan pilihan utama Chairman Steve Parish.

Status De Boer saat ini pun tengah menganggur. Sejak dipecat dari Inter Milan pada November 2016.

Dari segi prestasi, tak perlu ragukan De Boer. Pelatih berusia 47 tahun itu mempersembahkan empat gelar secara beruntun bagi Ajax Amsterdam.

"Frank de Boer adalah pelatih terbaik yang mungkin bisa didapatkan Crystal Palace. Dia akan memulai revolusi dengan mengembangkan pemain muda," tulis The Independent.

Proyek pengembangan pemain muda ini dipercaya memberi kesan positif kepada petinggi Palace.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X