Gelandang Persib Ini Tak Kembali ke Bandung Sejak dari Banjarmasin

By Fifi Nofita - Sabtu, 24 Juni 2017 | 12:01 WIB
Pemain Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC (kuning) dalam laga Torabika Soccer Championship di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4) malam WIB.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC (kuning) dalam laga Torabika Soccer Championship di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4) malam WIB.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan jatah libur lebaran kepada pemainnya selama 10 hari. Gelandang Hariono pun tak kembali ke Bandung sejak main di Banjarmasin pekan lalu.

Waktu libur tersebut dimanfaatkan oleh Hariono untuk pulang kampung ke Sidoarjo.

Pemain tengah berambut gondrong ini memilih untuk berlebaran di kampung halamannya. Sebab, selama ini jadwal padat bersama Persib membuatnya jarang pulang ke Sidoarjo.

”Saya mudik ke Sidoarjo, lebaran di kampung halaman sama keluarga," kata pemain yang mengunakan nomor punggung 24 ini.

Baca juga:

Hariono setelah pertandingan menghadapi Barito Putera, Minggu (18/6/2017) langsung bertolak dari Banjarmasin menuju kampung halamannya.

Dia tak kembali ke Bandung bersama beberapa pemain Maung Bandung lainnya yang berdomisili di luar Kota Kembang.

Pemain yang mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tidak lupa membawa oleh-oleh, untuk diberikan kepada saudara dan teman-temannya.

”Kalau oleh-oleh bawa, tetapi sebisanya saja seperti kaos Persib,” ucapnya.

Mengenai tradisi saat lebaran, pemain dengan sapaan Mas Har ini tidak ada tradisi khusus. Menurut Hariono, saat Hari Raya Idul Fitri kebiasan yang dilakukan hampir sama seperti masyarakat pada umumnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X