Pastikan Langkah Cile Jumpa Portugal, Martin Rodriguez Sulit Berkata-kata

By Septian Tambunan - Senin, 26 Juni 2017 | 18:35 WIB
Pemain Cile, Martin Rodriguez (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Australia dalam laga Grup B Piala Konfederasi di Stadion Spartak, Moscow, Rusia, pada 25 Juni 2017.
NATALIA KOLESNIKOVA/AFP
Pemain Cile, Martin Rodriguez (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Australia dalam laga Grup B Piala Konfederasi di Stadion Spartak, Moscow, Rusia, pada 25 Juni 2017.

Pemain Cile, Martin Rodriguez (22), kesusahan berkata-kata setelah membawa timnya bermain imbang 1-1 kontra Australia dalam laga Grup B Piala Konfederasi di Stadion Spartak, Moscow, Minggu (25/6/2017).

Gol Australia dicetak oleh James Troisi (menit ke-42), sedangkan gol Cile datang dari lesakan Martin Rodriguez (67'). Bagi Rodriguez, gol tersebut menjadi yang pertama dari lima penampilan dia bersama Cile di semua kompetisi.

"Sejujurnya, sulit untuk menjelaskan momen ini. Saya merasa sangat bahagia. Sesuatu yang sangat memuaskan," kata Rodriguez.

"Saya selalu ingin membela negara saya dan mencetak gol bersama tim nasional. Saya merasa seluruh negeri mendukung saya. Sungguh menyenangkan," ucap Rodriguez.

Rodriguez baru dimasukkan pelatih Juan Antonio Pizzi pada babak kedua untuk menggantikan Jose Fuenzalida. Namun, dia cuma membutuhkan enam sentuhan untuk menggetarkan jala Australia.

Baca Juga:

Pesepak bola yang memperkuat klub Meksiko, Cruz Azul, ini pun yakin Cile bisa menumbangkan Portugal dalam laga semifinal.

"Portugal adalah lawan yang sangat sulit. Namun, saya pikir Cile mempunyai potensi untuk menang," ujar Rodriguez.

Partai semifinal antara Portugal dan Cile akan ditayangan secara eksklusif oleh RTV pada Kamis (29/6/2017) dini hari pukul 00.30 WIB.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Opta, La Tercera


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X