Kedatangan Fank de Boer Disambut Hangat Pemain

By Weshley Hutagalung - Selasa, 27 Juni 2017 | 16:30 WIB
Manajer Crystal Palace, Frank de Boer (kiri), berbicara dalam konferensi pers di Beckenham, Inggris, pada 26 Juni 2017.
JOHN PHILLIPS/GETTY IMAGES
Manajer Crystal Palace, Frank de Boer (kiri), berbicara dalam konferensi pers di Beckenham, Inggris, pada 26 Juni 2017.

Bek Crystal Palace, Patrick van Aanholt, menyambut hangat kedatangan manajer baru tim asal Belanda, Frank de Boer (47 tahun). Ia memuji kualitas mantan bek Ajax dan FC Barcelona itu.

Patrick van Aanholt adalah bek Crystal Palace asal Belanda berusia 26 tahun. Ia bergabung dengan Crystal Palace pada Januari 2017 dari Sunderland.

Separuh musim 2016-2017, Patrick van Aanholt turun bermain dalam 11 pertandingan Liga Inggris dengan 8 sebagai starter. Ia mencetak 2 gol bagi Palace.

Kepastian kehadiran Frank de Boer di panggung Premier League, Senin (26/6), membuat Van Aanholt mengenang mantan Manager Crystal Palace, Sam Allardyce, sekaligus memuji Frank de Boer.

Baca juga:

"Saya sungguh kecewa ketika Sam Allardyce harus meninggalkan tim di akhir kompetisi  lalu. Dialah alasan saya bergabung dengan klub ini," kata Patrick van Aanholt.

"Akan tetapi, manajer baru asal Belanda yang sudah diperkenalkan kepada publik membuat saya lebih semangat lagi," ucap pemain yang disebut gagal di Chelsea itu.

Patrick van Aanholt mengeluarkan pujian bagi Frank de Boer, mantan pelatih Ajax dan Inter Milan.

"Statistik Frank de Boer memperlihatkan dia memiliki kualitas sebagai pelatih. Saya tak sabar ingin segera bekerja dengannya," kata Van Aanholt.

Bek kiri dengan postur 177 cm itu menyebut Frank de Boer memiliki nama besar di Belanda.

"Dia telah memperlihatkan kemampuan meraih kemenangan di kompetisi Belanda dengan 4 gelar juara liga," tutur Van Aanholt.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X