Pandangan Vincenzo Montella Setelah Ngopi Bareng Orang Tua Donnarumma

By Septian Tambunan - Selasa, 27 Juni 2017 | 17:02 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 15 April 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 15 April 2017.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montela (43), mengaku mendapat undangan dari orang tua Gianluigi Donnarumma (18) untuk meminum kopi bersama.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Donnarumma," kata Vincenzo Montella kepada Sky Sport Italia, Senin (26/6/2017).

"Mereka orang-orang yang sederhana dan memegang nilai-nilai kehidupan. Mereka mengajak saya untuk minum kopi bersama dan saya dengan senang hati menerimanya," ucap Montella.

Allenatore yang membawa Milan memenangi Piala Super Italia 2016 ini pun mengutarakan harapan besarnya.

"Saya pikir masa depan Donnarumma bukan bergantung kepada Milan ataupun saya, tetapi dia. Sebuah keputusan tepat jika dia membutuhkan waktu untuk berpikir," ujar Montella.

Baca Juga:

"Dia pantas untuk ditunggu. Kiper merupakan posisi penting dan kami berharap dia memilih Milan," tutur Montella.

Donnarumma memainkan peran penting di bawah asuhan Montella. Musim lalu, dia tak melewatkan satu detik pun memperkuat Milan di ajang Serie A - kasta teratas Liga Italia.

Sekarang, Donnarumma sedang berjuang bersama tim nasional Italia yang lolos ke semifinal Piala Eropa U-21 Polandia. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan dua clean sheet saat melawan Denmark (2-0) dan Jerman (1-0).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X