Real Sociedad Boyong Bek Muda Madrid

By Selasa, 27 Juni 2017 | 18:13 WIB
Bek Malaga, Diego Javier Llorente (kiri), berduel dengan penyerang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, dalam pertandingan La Liga di Stadion La Rosaleda, Malaga, 2 Oktober 2016.
JORGE GUERRERO/AFP
Bek Malaga, Diego Javier Llorente (kiri), berduel dengan penyerang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, dalam pertandingan La Liga di Stadion La Rosaleda, Malaga, 2 Oktober 2016.

Real Sociedad menyelesaikan proses perekrutan bek muda dari Real Madrid, Diego Llorente. Pemain berusia 23 tahun tersebut mendapat kontrak berdurasi lima tahun.

Llorente menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Malaga, setelah lebih dulu berstatus serupa dengan jangka waktu yang lama bersama Rayo Vallecano. Padahal, dia sempat melakukan debutnya bersama tim utama Madrid pada musim 2012-2013, ketika Jose Mourinho masih menjadi pelatih.

Tak disebutkan berapa harga kesepakatan perpindahan pemain yang baru satu kali membela timnas Spanyol ini. Meskipun demikian, diperkirakan La Real harus membayar 8 juta euro (sekitar Rp 119,868 miliar) untuk meminjamnya dalam waktu yang lama.

"Segala yang saya dengar tentang San Sebastian sangat bagus," ujar Llorente kepada situs resmi klub Basque tersebut.

"Saya sangat senang bahwa sebuah klub seperti Real Sociedad memperlihatkan ketertarikannya kepadaku. Real Sociedad memiliki reputasi yang sangat bagus, baik di Spanyol maupun di Eropa."

Sebenarnya, Llorente juga menarik minat klub Premier League, Everton. Tetapi, bek tengah ini tampaknya belum tertarik merantau ke luar negeri karena masih senang bermain di La Liga.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X