Chelsea Siapkan Alex Sandro Menjadi Bek Termahal di Dunia

By Weshley Hutagalung - Selasa, 27 Juni 2017 | 18:44 WIB
Selebrasi Alex Sandro dalam laga Serie A antara Juventus kontra Empoli di Juventus Stadium, 25 Februari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Selebrasi Alex Sandro dalam laga Serie A antara Juventus kontra Empoli di Juventus Stadium, 25 Februari 2017.

Ketertarikan Antonio Conte terhadap bek-bek Juventus tak berhenti menjadi sorotan media massa di Inggris dan Italia. Kabarnya, Chelsea FC siap menjadikan Alex Sandro sebagai bek termahal di dunia.

Demi mengarungi pentas Liga Champions 2017-2018, Manajer Chelsea FC asal Italia, Antonio Conte, terus membangun timnya.

Salah satu pemain yang belakangan disebut sangat diinginkan Antonio Conte adalah bek Juventus asal Italia, Alex Sandro.

Sebelumnya, pemberitaan yang mengaitkan Antonio Conte dengan bursa transfer menyebutkan nama Leonardo Bonucci, bek Juventus dan timnas Italia.

Menurut Daily Mail, manajemen Chelsea mempersiapkan rekor transfer untuk seorang pemain bertahan. Sebagai mantan pelatih Juventus (2011-2014), Antonio Conte mengarahkan pandangannya ke Italia.

Baca juga:

Angka 61 juta pound akan dikucurkan bila Juventus rela melepaskan Alex Sandro yang terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 di klub tersebut.

Salah satu cara manajemen Chelsea mendapatkan dana untuk membeli Alex Sandro adalah dengan menjual Nathan Ake ke Bournemouth seharga 20  juta pound.

Musim 2016-2017, Nathan Ake dipinjamkan ke Bournemouth. Bek asal Belanda berusia 22 tahun ini bermain sebanyak 10 pertandingan liga dengan 8 kali sebagai starter.

Ia mencetak 3 gol di Premier League, termasuk satu ke gawang Liverpool ketika Bournemouth menang 4-3 pada awal Desember 2016.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X