Semua Klub Ingin Memiliki Alexis Sanchez

By Weshley Hutagalung - Rabu, 28 Juni 2017 | 02:31 WIB
Alexis Sanchez merayakan gol Cile ke gawang Jerman pada pertandingan Grup B Piala Konfederasi 2017 di Kazan, Minggu (22/6/2017).
ROMAN KRUCHININ/AFP
Alexis Sanchez merayakan gol Cile ke gawang Jerman pada pertandingan Grup B Piala Konfederasi 2017 di Kazan, Minggu (22/6/2017).

Pelatih Cile, Juan Antonio Pizzi, memuji salah satu pemainnya di tim nasional, Alexis Sanchez. Menurut sang pelatih, sikap Sanchez sangat dibutuhkan semua klub.

Juan Antonio Pizzi berkomentar tentang salah satu pemainnya yang tak berhenti dibicarakan di bursa transfer walau tengah berlaga di Piala Konfederasi 2017.

Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal akan habis pada 30 Juni 2018. Banyak rumor beredar soal masa depan Sanchez.

Sejak bergabung dengan Arsenal dari FC Barcelona pada 2014, Alexis Sanchez menjadi kunci permainan tim asuhan Arsene Wenger itu.

"Saya pikir, Sanchez bahagia saat ini. Ia memberikan kemampuan terbaik, seperti pemain lain," ucap Pizzi,mantan striker Valencia dan FC Barcelona. 

Baca juga:

Sang pelatih yakin bahwa tak ada klub di dunia yang tidak menginginkan Alexis Sanchez ada di dalam timnya.

"Semua pesepak bola ingin berada di klub terbaik di dunia, dan Alexis ada di dalam salah satu klub tersebut," ucap Pizzi. "Saya juga yakin, semua klub ingin memiliki Alexis di dalam timnya."

Juan Antonio Pizzi memuji karakter Alexis Sanchez yang fokus pada pekerjaannya dan sangat mengerti apa yang harus dilakukan.

"Kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Di Piala Konfederasi ini, Alexis sangat nyaman dan fokus untuk tim nasional," kata Pizzi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X