James Rodriguez Dipuji dan Siap Dijual

By Weshley Hutagalung - Rabu, 28 Juni 2017 | 14:33 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)

James Rodriguez turun 13 kali sebagai starter dalam 22 pertandingan Real Madrid di Liga Spanyol 2016-2017. Posisinya semakin diarahkan ke bursa transfer. Akan tetapi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, salah satu pesepak bola terbaik dunia.

Musim lalu, total waktu bermain James Rodriguez di Liga Spanyol adalah 1.179 menit. Jumlah itu berkurang dibandingkan dengan musim sebeumnya, yakni 1.515.

Begitu pula jumlah pertandingan La Liga yang diikuti James Rodriguez (25 tahun).

Bila di kompetisi 2015-2016 ia turun bermain dalam 26 pertandingan dengan 17 kali sebagai starter, musim lalu hanya 22 laga dan 13 berstatus starter.

Baca juga:

Pemberitaan tentang kemungkinan James Rodriguez meninggalkan Santiago Bernabeu semakin gencar dilakukan oleh media massa.

Tiga klub raksasa Eropa disebut tertarik untuk memakai jasa pesepak bola asal Kolombia berusia 25 tahun itu.

Selain dari Inggris melalui Manchester United dan Chelsea FC, satu tim dari Italia juga ingin membeli James Rodriguez, yaitu AC Milan. 

Dalam wawancara dengan EsRadio, Florentino Perez masih memuji kemampuan James Rodriguez, pemain yang dibelinya dari AS Monaco pada musim panas 2014 dengan banderol diperkirakan 80 juta euro.

"James Rodriguez salah satu pemain terbaik di dunia," kata Florentino Perez.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : esRadio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X