Demi ke Manchester United, Alvaro Morata Pangkas Bulan Madu

By Firzie A. Idris - Rabu, 28 Juni 2017 | 14:56 WIB
Alvaro Morata merayakan golnya dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Athletic Bilbao di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 23 Oktober 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Alvaro Morata merayakan golnya dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Athletic Bilbao di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 23 Oktober 2016.

Manchester United dikabarkan kian dekat dengan jasa bomber Real Madrid, Alvaro Morata. Sang penyerang dikabarkan sampai rela meninggalkan bulan madunya dengan sang istri, Alice Campello, demi kembali ke Madrid pada Selasa (27/6/2017) untuk mengakselerasi transfer.

Hal ini semakin terlihat kala sang istri mengunggah beberapa foto di Instagram dari Ibiza dengan sang suami tak terlihat di post-post tersebut.

Morata dan istri tadinya berada di Ibiza sebagai bagian dari bulan madu mereka setelah sebelumnya berlibur ke Seychelles.

Namun, Diario Gol menyebut bahwa Morata kembali lebih cepat untuk memastikan masa depannya.

Sejauh ini, berbagai surat kabar Eropa mengatakan kalau transfer sang pemain terhambat oleh perbedaan dalam jumlah uang.

Real Madrid menginginkan lebih dari 74 juta euro yang ditawarkan Manchester united. Media Spanyol, As, mengatakan bahwa Madrid menginginkan antara 85-90 juta euro.

Madrid berada di atas angin karena Morata masih terikat kontrak sampai 2021.

Baca Juga: Bocah Ajaib Man City Cedera, Pelatih Portugal Was-was

Akan tetapi, Morata tertarik untuk pindah ke Manchester dengan ia dikabarkan terus melakukan kontak dengan Jose Mourinho.

Manchester Evening News juga menulis kalau Mou ingin segala transfer diselesaikan sebelum Man United berangkat untuk tur pramusim ke Amerika Serikat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : As, Manchester Evening News, Record Portugal, Diario Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X