Sponsor Merapat, Odemwingie dapat Kontrak Baru

By Suci Rahayu - Kamis, 29 Juni 2017 | 16:23 WIB
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.

Manajemen Madura United mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan sponsor baru untuk musim kompetisi 2018. Masuknya sponsor baru ini sekaligus memastikan mereka mendapat dana untuk memperpanjang kontrak Peter Odemwingie.

Odemwingie selama ini memang menjadi pemain dengan kontribusi masif untuk Madura United.

Pemain berusia 34 tahun ini telah mencetak sembilan gol, termasuk satu hattrick, dan untuk sementara memimpin daftar top scorer Liga 1.

Selain aksinya di atas lapangan, Odemwingie juga turut mendongkrak nama Madura United di luar lapangan.

Pemain asal Nigeria ini membuat banyak sponsor tertarik untuk bergabung dengan Laskar Sape Kerap. Salah satunya yang akan menjadi sponsor utama di musim depan.

"Alhamdulillah, Madura United untuk musim depan mendapatkan dukungan sponsor baru sebagai sponsor utama,” kata Annisa Zhafarina, Secretary Coorporate Madura United.

Baca Juga:

Annisa enggan menyebut nama sponsor yang masuk. Namun, ia memastikan dana segar akan dipakai untuk memperpanjang kontrak Odemwingie.

“Kesepakatan ini juga menjadi lampu hijau untuk segera memastikan perpanjangan kontrak Peter,” sambungnya.

Putri Achsanul Qosasih, Presiden Madura United, tersebut juga mengabarkan bahwa proses perpanjangan kontrak Odemwingie saat ini sedang berlangsung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X