Bek Madura United Fokus Pemulihan Pasca-Lebaran

By Suci Rahayu - Kamis, 29 Juni 2017 | 18:08 WIB
Bek Andik Rendika Rama, saat tampil perdana bersama Madura United dalam laga ekshibisi pernikahan Bayu Gatra di Lapangan Glogowiro Kalisat Jember, Jawa Timur (16/01/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Andik Rendika Rama, saat tampil perdana bersama Madura United dalam laga ekshibisi pernikahan Bayu Gatra di Lapangan Glogowiro Kalisat Jember, Jawa Timur (16/01/2017).

Bek Madura United, Andik Rendika Rama, mengakui kondisinya mengalami penurunan pascalibur lebaran. Untuk itu, Rama saat ini akan berlatih keras dan fokus mengembalikan kondisi fisik seperti sedia kala.

Rama dan para pemain Madura United lain mendapatkan libur sejak 20 Juni lalu. Selama libur, Rama mendapatkan program latihan pribadi dari pelatih. Namun, ia mengakui bahwa program tersebut tidak bisa dijalankan dengan maksimal.

“Ya, pastinya saat libur lebaran sempat makan over karena memang hanya satu tahun sekali. Tapi sewaktu liburan kami di rumah diberi program sama pelatih dan saya juga menjalankannya,” ujar Rama.

“Meskipun sebenarnya tidak semaksimal seperti saat latihan,” sambung mantan pemain Persija Jakarta ini.

Baca Juga:

Mengetahui kondisi fisiknya tidak maksimal, Rama akan memacu diri untuk berlatih lebih keras. Sahabat karib Evan Dimas Darmono ini mengaku akan fokus untuk mengembalikan kondisi fisik dalam setiap sesi latihan.

Rama berharap fisiknya sudah siap jika ditunjuk untuk tampil dalam laga melawan Pusamania Borneo FC pada 4 Juli mendatang.

“Kami fokus untuk recovery dan untuk mengembalikan kondisi stamina para pemain,” tandas Rama.

Sementara itu, pelatih Gomes de Oliveira menyebut bahwa dia akan segera menggelar tes untuk melihat kondisi fisik pemainnya. Gomes ingin mengetahui sejauh mana kebugaran Fabiano Beltrame dan kolega sebelum memberikan program latihan.

“Tes kebugaran juga membantu untuk mempersiapkan program selanjutnya karena kami harus fokus pada pertandingan tanggal 4. Kami manfaatkan sisa waktu yang ada dengan baik,” ujar eks pelatih Persiwa Wamena ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X