Selendang Ibu Jadi Bekal Rantau Bek Persiba Balikpapan

By Suci Rahayu - Kamis, 29 Juni 2017 | 19:26 WIB
Ardi Yuniar, bek Persiba Balikpapan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ardi Yuniar, bek Persiba Balikpapan.

Libur lebaran telah usai. Bek Persiba Balikpapan, Ardi Yuniar, pun sudah harus meninggalkan kampungnya di Malang untuk bersiap menyambut pekan ke-12 Liga 1. Kembali ke tanah rantau, Ardi membawa bekal spesial dari sang ibunda.

Terbang ke Balikpapan, Ardi dibekali sebuah selendang khusus dari ibunya.

Menurutnya, selendang tersebut seperti sebuah ‘jimat’ agar ia selamat di tanah rantau. Ardi mengaku selendang itu selalu ia bawa kemana pun pergi.

“Saya selalu bawa selendang dari ibu. Tidak pernah lupa. Katanya, biar selalu diberi selamat kalau bepergian. Selain itu, ibu juga berpesan untuk tidak lupa shalat, rendah hati, dan selalu yakin sukses,” kata Ardi.


Bek Persiba Balikpapan, Ardi Yuniar (kiri), berebut bola dengan penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur Selasa (09/05/2017) malam WIB.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Bagi Ardi, Balikpapan menjadi pengalaman pertamanya merantau ke luar Puala Jawa. Sebelumnya, ia selalu berkiprah di suputaran Jawa Timur.

Ia pernah bermain di tim Persela Malang dari U-15 hingga senior.

Baca Juga:

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini juga pernah memperkuat tim Pra-PON (Pekan Olahraga Nasional) Jawa Timur, Laga FC, dan Persela Lamongan U-21.

Ardi juga pernah ikut berlatih bersama dengan Arema FC.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X