Setelah Depay dan Rafael, Lyon Berupaya Boyong Bek Man City

By Firzie A. Idris - Kamis, 29 Juni 2017 | 18:39 WIB
Bek Valencia, Eliaquim Mangala (kanan), berupaya merebut bola dari kaki Neymar pada laga Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia di Camp Nou, Barcelona, pada 19 Maret 2017.
LLUIS GENE/AFP
Bek Valencia, Eliaquim Mangala (kanan), berupaya merebut bola dari kaki Neymar pada laga Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia di Camp Nou, Barcelona, pada 19 Maret 2017.

Olympique Lyonnais tampak akan kembali melirik kota Manchester untuk melakukan perekrutan. Kali ini, tim papan atas Liga Prancis itu dikabarkan tertarik membeli bek Manchester City, Jason Denayer (22) atau Eliaquim Mangala (26).

RTL Radio mengabarkan bahwa kubu Lyon lebih tertarik dengan jasa Mangala yang punya pengalaman lebih banyak ketimbang Denayer.

Banderol sang pemain dengan harga pasar sekitar 15 juta euro menurut situs Transfermarkt tersebut pun seperti tak membuat Lyon mundur.

"Lyon punya keuangan sehat yang memungkinkan kami merekrut pemain-pemain terbaik," ujar presiden klub, Jean-Michel Aulas.

"Tentu, ada beberapa pertimbangan lain seputar transfer, tapi ia adalah salah satu pemain yang membuat kami tertarik," lanjutnya.

Mangala bermain 30 kali bagi Valencia setelah dipinjamkan dari Manchester City musim lalu. 

Baca Juga: 

Pertahanan yang ia kawal tergolong kewalahan dengan Valencia kebobolan 65 gol, terburuk ketiga setelah Las Palmas (74) serta Celta Vigo (69) dari klub-klub yang terhindar dari degradasi.

Sementara, Denayer bermain 24 kali bagi Sunderland musim lalu di beberapa posisi di pertahanan dan lini tengah.

Namun, ia tak menorehkan satu pun gol atau assist dan klub yang ia bela terdegradasi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : RTL Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X