Tiemoue Bakayoko Tes Medis di Chelsea, Pengumuman Resmi Hari Sabtu

By Firzie A. Idris - Kamis, 29 Juni 2017 | 20:46 WIB
Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, beraksi pada laga semifinal Liga Champions 2017 kontra Juventus di Stade Louis II, Monaco, pada 3 Mei 2017.
PASCAL GUYOT/AFP
Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, beraksi pada laga semifinal Liga Champions 2017 kontra Juventus di Stade Louis II, Monaco, pada 3 Mei 2017.

Chelsea ditenggarai akan segera merampungkan transfer gelandang tangguh Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Pemain timnas Prancis itu diplot menjadi partner N'Golo Kante di ruang mesin The Blues musim depan.

Bakayoko di ajang menyelesaikan transfer senilai 35 juta pounds dari kubu Liga Prancis tersebut.

Daily Mirror mengabarkan bahwa Bakayoko telah bertemu tim medis Chelsea pada Kamis (29/6/2017) dan akan menjalani tes medis pada hari sama.

Media sama melaporkan kalau klub bakal meresmikan kehadiran sang gelandang bersamaan dengan peluncuran seragam baru Chelsea yang kini disponsori oleh produsen olahraga asal Amerika Serikat, Nike.

Seperti yang telah JUARA bahas di sini, dengan Bakayoko-Kante, Chelsea jadi memiliki kombinasi dua gelandang tengah yang lengkap. Sama-sama bisa bertahan maupun membangun serangan.

Baca Juga: 

Tidak cuma jago bertahan, Bakayoko dan Kante juga lihai dalam membagi bola setelah merebutnya dari penguasaan lawan.

Akurasi operan Kante mencapai 89 persen, sedangkan Bakayoko 87 persen.

Kehadirannya juga diyakini akan menjadi karier Nemanja Matic di Chelsea, dengan gelandang kidal itu kemungkinan besar bergabung bersama mantan bosnya, Jose Mourinho, di Manchester United.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X