Usai Liburan, Skuat PSS Sleman Langsung Digenjot Latihan Fisik

By Kamis, 29 Juni 2017 | 21:50 WIB
Pemain PSS Sleman, DIrga Lasut, saat menjalani latihan di Sleman pada Kamis (29/6/2017).
GONANG SUSATYO
Pemain PSS Sleman, DIrga Lasut, saat menjalani latihan di Sleman pada Kamis (29/6/2017).

SLEMAN, JUARA.net – Libur Lebaran usai sudah. PSS Sleman sudah sepenuhnya kembali fokus pada kompetisi Liga 2. Pemain sudah berdatangan ke Sleman sejak Rabu (28/6/2017). Mereka pun langsung menjalani latihan fisik.

Ada beberapa pemain yang terpaksa absen pada latihan perdana seperti Dirga Lasut. Sang gelandang baru tiba dari Manado pada Rabu sore.

Namun, ia sudah mengikuti latihan pada Kamis (29/6/2017) pagi.

“Dirga Lasut tidak bisa mengikuti latihan karena baru tiba pada Rabu sore. Sementara, Andi Rahmat,diberi tambahan liburan karena baru saja melangsungkan pernikahannya. Setidaknya dia bisa berbulan madu dulu sebelum bergabung dengan tim,” ujar Rumadi, Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada.

Bek sayap Tedi Berlian yang sudah pulih dari cedera kepala juga kembali berlatih.

"Semangatnya mempercepat proses pemulihan. Selama libur Lebaran dia tetap di Sleman untuk pemulihan,” katanya.

“Tim memang sudah hampir komplet. Selain itu, kondisi pemain tetap terjaga karena mereka menjalani latihan mandiri selama libur Lebaran. Tetapi, pelatih Freddy Muli tetap memberikan latihan fisik,” tutur Rumadi lagi.

Baca Juga: 

Latihan fisik dijalani pemain sampai Minggu (2/7/2017).

Di hari terakhir, latihan fisik pemain dipindahkan ke Hutan Pinus atau Kaliurang. Usai latihan fisik, pelatih memberikan latihan taktik dan teknik.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X