Dilarang Ejek Lionel Messi di Depan Seniman Tato Ini

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 30 Juni 2017 | 07:41 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berbicara dengan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 19 Oktober 2016.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berbicara dengan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 19 Oktober 2016.

Penyerang FC Barcelona, Lionel Messi, punya pengagum di mana-mana. Salah satunya adalah Roberto Lopez, seorang seniman tato. Lopez pun punya aturan khusus di kiosnya.

Lopez adalah seorang seniman yang merajah lengan dan kaki Messi dengan corak tato. 

Karena mengenal dan berhubungan baik dengan pemain asal Argentina tersebut, Lopez merasa perlu melindungi Messi dari orang-orang yang tidak suka dengannya.

Pria itu melarang pelanggannya menjelek-jelekkan Messi saat berada di kios tato miliknya.

Baca Juga: 

Sebagai bukti keseriusan, Lopez mengunggah foto berisi papan peringatan yang dia pasang di depan kiosnya.

"Agar proses pembuatan tato tidak lebih sakit dari biasa, harap jangan mengejek Lionel Messi di sini." demikian bunyi peringatan yang dipasang Lopez.

Lopez sendiri punya andil membuatkan tato bunga mawar di lengan kanan Messi, serta tato di kaki kirinya.

Hubungan Messi dan Lopez terbukti dekat. Messi mengundang Lopez ke pesta pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo pada Kamis, 30 Juni 2017.

Tidak semua orang bisa hadir di ajang pelepasan masa lajang Messi. Dia hanya mengundang 260 tamu untuk momen pentingnya tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X