Pasca-lebaran, Sesi Latihan Perdana Bali United Komplet

By Yan Daulaka - Jumat, 30 Juni 2017 | 09:44 WIB
Para pemain Bali United dalam sesi latihan perdana pasca liburan Lebaran di Lapangan Trisakti, Legian, Jumat (29/6/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Para pemain Bali United dalam sesi latihan perdana pasca liburan Lebaran di Lapangan Trisakti, Legian, Jumat (29/6/2017) sore.

Bali United menggelar latihan perdana setelah diliburkan selama satu pekan lebih untuk merayakan hari besar umat Muslim, Idul Fitri. Latihan berlangsung di Lapangan Tri Sakti, Legian pada Kamis (29/6/2017) sore.

Dalam sesi latihan tersebut seluruh personel Serdadu Tridatu tidak ada yang absen termasuk empat pemain yang kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-22.

Pelatih kepala Widodo Cahyono Putro memimpin langsung pada latihan yang berjalan selama 90 menit, dan bahkan menyedot ratusan fan setianya yang tampak rindu melihat aksi Irfan Bahdim cs.

Seusai latihan, Widodo mengaku sesi latihan perdana tersebut lebih ditujukan untuk melihat sejauh mana kebugaran para pemainnya.

"Latihan ini kami fokuskan memantau kondisi fisik para pemain. Hasilnya saya cukup senang karena kondisi mereka tidak terlalu menurun jauh. Namun memang harus ditingkatkan lagi untuk mencapai kebugaran yang sesuai dengan standarnya," ujar WCP.

Baca Juga:

Widodo bersama tim pelatih Bali United lainnya akan mengadakan tes VO2 Max pada Jumat (30/6/2017) pagi untuk mengetahui secara mendetail tentang kondisi kebugaran pemainnya.

"Ya, besok ada tes VO2 Max untuk para pemain. Saya berharap para pemain enjoy dalam mengikuti tes tersebut agar hasilnya juga sesuai." ujarnya.

Laga lanjutan Bali United pada pekan ke 12 di kompetisi Liga 1 kembali digelar Rabu (5/7/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X